VAP Resmi Gunakan “Kendis” Toyota Fortuner


AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Vonnie A Panambunan, Kamis (09/08/2018), resmi menggunakan kendaraan dinas (kendis) baru Toyota Fortuner berbanderol 475 juta, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Minut TA 2018. 

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setdakab Minut, Audy Sambul mengatakan, berdasarkan pertimbangan kendaraan dinas Bupati yang lama sering rusak dan dinilai tidak layak digunakan ibu bupati.

“Pembelian mobil dinas Bupati dilaksanakan karena mobil yang lama sudah tidak layak dipergunakan. Awalnya kami hendak mengadakan jenis Innova untuk merek yang sama, tapi perbedaan harga yang tidak terpaut jauh, maka direalisasikanlah Fortuner ini. Ini juga semata-mata adalah kenyamanan ibu bupati kita, ” kata Sambul.

Sementara itu, Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, dengan kendaraan dinas yang baru ini, adalah benar-benar bentuk kecintaan rakyat Minut terhadap bupati dan dirinya bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada seluruh rakyat yang memperhatikan dirinya sebagai bupati.

“Intinya kita semua harus bersyukur dan apapun itu, haruslah diawali dengan doa, sebelum dipergunakan ataupun dijalani,” kata VAP.

Penyerahan Kendaraan Dinas (Kendis) Bupati di pelataran kantor bupati ini, turut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minut, Rivino Dondokambey, Kepala Bagian Humas Setdakab, Cresto Palandi dan Kepala Bagian Umum Setdakab, Audy Sambul. (mt)