Wakil Wali Kota Tomohon hadiri Peneguhan Pendeta di Jemaat GMIM Golgota Tondangow

TOMOHON, beritanusantara.co.id Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) hadir dalam ibadah peneguhan Andrew OS Pontoh STh menjadi pendeta di jemaat GMIM “Golgota” Tondangow Wilayah Tomohon empat. Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Henny W B Sumakul di gedung gereja Minggu (4/2/2018).

Wakil Wali Kota Sompotan dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pendeta Andrew, bersama Lurah Kelurahan Tondangow Shilvia Mawuntu dalam pengutusan sebagai Lurah.

“Mengatasnamakan pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat kepada Pendeta yang baru saja diteguhkan, demikian juga kepada Ibu Lurah yang telah dilakukan pengutusan dalam ibadah ini”, ucap Sompotan.

“Disisi lain kami berharap kepada jemaat didalamnya masyarakat untuk dapat menopang akan pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon, tentunya dengan menyukseskan berbagai program yang ada” tutup Sompotan.

Kesempatan itu Wakil Wali Kota keluarga Purba Sompotan memberikan bantuan dana untuk menopang pelaksanaan  pembangunan gedung pastori.

Hadir dalam ibadah Ketua BPMJ GMIM Golgota Tondangow Pdt Meggi Pandey Walintukan Sth, bersama pendeta jemaat Pdt Olvrine Rumbai Rumondor Sth serta para pelsus dan jemaat. (SLY)