Wakil Walikota Hadiri Rakorev Keasistenan I Bidang Kesejahteraan Rakyat

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yg diwakili oleh Wakil Walikota Syerly A. Sompotan menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Keasistenan I yang dilaksanakan di Rudis Walikota, Senin (27/11/2017).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibawakan oleh Wawali mengatakan bahwa pembinaan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah adalah upaya yang dilaksanakan untuk mewujudkan tercapainya tujuan penyelenggaraan otonomi daerah.

“Hal-hal pokok pembinaan kecamatan antara lain adalah penyelenggaraan pelayanan administrasi terpadu kecamatan (Paten) dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, kelengkapan data-data kecamatan, akurasi update data kecamatan, ada tidaknya SOP (standard operasional prosedural) dan pembinaan kecamatan terhadap kelurahan.

Pada kesempatan tersebut di laksanakan dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba administrasi Kecamatan se kota tomohn yang dilaksanakan beberapa waktu yg lalu. Dimana, untuk terbak pertama diraih Kecamatan Tomohon Utara dan berhak mendapatkan Hadiah berupa uang pembinaan Rp 10.000.000, terbaik kedua Kecamatan Tomohon Barat mendapatkan uang pembinaan Rp. 7.500.000, dan terbaik ketiga Kecamatan Tomohon Tengah dengan menerima uang pembinaan Rp. 5.000.000.

 

 

 

 

“Saya menyampaikan selamat kepada para pemenang, dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. kepada yang belum mendapatkan juara dimotivasi agar kedepan boleh lebih baik dalam menata administrasi pemerintahan di wilayah saudara-saudara,” kunci Wawali.

Hadir juga pada kegiatan ini Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, mewakili Kajari Tomohon Kasie Intel Wilke Rabeta, SH, seluruh jajaran pemkot Tomohon lingkup keasistenan I.

Penulis : Stenly Lasut