Wakili Minahasa, Pinabetengan Selatan Siap Tampil Dalam Lomba HATINya PKK Tingkat Provinsi

MINAHASA, beritanusantara.co.id – Dalam rangka persiapan Lomba Halaman Asri Teratur Nyaman (HATINya) PKK tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Desa Pinabetengan Selatan Kacamatan Tompaso Barat melakukan Penyuluhan / Sosialisasi Program Pokja 3 Sandang, Pangan dan Tatalaksana Rumah Tangga oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (09/10) 2021 di Balai Desa Pinabetengan Selatan.

Membuka kegiatan tersebut, Camat Tompaso Barat, Srefry Pandey ST, MAP dalam sambutanya mengatakan dukungan dan suport sangat dibutuhkan dari peran PKK dan masyarakat desa karena Desa Pinabetengan sudah Mewakili Kabupaten Minahasa dalam lomba ini.

“Saya rasa pengurus PKK dan masyarakat bisa mendukung kegiatan ini. Karena Desa Pinabetengan Selatan banyak kali menjadi utusan kecamatan dalam kegiatan lombah,” kata Pandey.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Pinabetengan Selatan, Esther Najouan S.Kep,Nrs (Ny Lempoy) mengatakan TP PKK Desa siap dalam pelaksanan lomba tersebut.

“Kesiapan dari desa sudah dan sementara dipersiapkan tentunya berkat kerjasama dari pengurus PKK, dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Pinabetengan Selatan,” tutur Ny Lempoy. (varly)