Wakili Wali Kota, Mentu Hadiri Pelantikan DPK PPNI Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian Max Mentu SIP MAP menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) Kota Tomohon yang dilaksanakan di Aula Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon. Kamis, (12/4/2018).

Wali Kota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Asisten II mengucapkan selamat bagi pengurus yang sudah dilantik dan selamat bertugas.

“Dengan dilantiknya para pengurus komisariat di tiap rumah sakit, puskesmas, institusi pendidikan, dan Dinas Kesehatan Daerah Kita Tomohon kiranya dapat memberikan keuntungan bagi individu perawat, profesi dan masyarakat sehingga visi dan misi PPNI sendiri dapat terimplementasi secara nyata.” ucap Mentu

Pelantikan ini yang dilantik yaitu Dewan Pengurus Komisariat PPNI Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, Rumah Sakit Umum Gunung Maria, Rumah Sakit Umum Bethesda, Akper Gunung Maria, Akper Bethesda, Puskesmas Lansot, Puskesmas Tinoor, Puskesmas Matani, Puskesmas Taratara, Puskesmas Kakaskasen, Puskesmas Pangolombian dan Puskesmas Rurukan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Deesje Liuw, MBioMed, Wakil Ketua Bidang Pelayanan PPNI Propinsi Sulawesi Utara Ns Estevin Makausi SKep MMKep, Ketua PPNI Kota Tomohon Ns Ever Lontaan SKep MM Kes. (SLY)