Wali Kota Eman, Pantau Pemasangan Sambungan Program Hibah Air Minum Perkotaan MBR di Wailan

TOMOHON, beritanusantara.co.id Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak memantau pemasangan sambungan Hibah Air Minum Perkotaan tahun 2018 bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di Kota Tomohon oleh PDAM Kota Tomohon, kali ini pemantauan dilakukan di Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (23/8/2018).

Wali Kota mengatakan, Program hibah air minum perkotaan  ini dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2018.

‘’Ya, program ini merupakan program Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Kementerian Keuangan yang dilaksanakan di Kota Tomohon melalui Perusahaan Daerah Air Minum,’’ ungkap Wali kota didampingi Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon Marthen Semuel Gosal ST dan Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets H Keles ST.

Lanjutnya, ‘’Ini merupakan proyak pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat, terutama yang penghasilannya berada di bawah,’’ tukas Eman seraya memberikan apresiasi kepada pihak PDAM Tomohon.

Turut hadir di desempatan itu, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Joy Palilingan MTh, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP, Lurah Kelurahan Wailan Sidonia Kaparang bersama jajarannya. (SLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *