Wali Kota Jimmy Eman, Sambut Ikatan Alumni Fekon & Bisnis Unsrat Manado di Menara Alfa Omega

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menyambut Kunjungan Rombongan Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat Manado di Menara Alfa Omega Kota Tomohon, Sabtu (9/6/2018).

Wali Kota Jimmy Eman sangat menyambut baik kunjungan ini dan berharap para rombongan dapat menikmati pesona keindahan alam di Kota Tomohon

”Kami menyambut baik, akan kunjungan ini sekaligus berterimakasih oleh karena telah mampir dan menikmati beberapa tempat wisata di Kota Tomohon, Kami berharap para alumni ini dapat menjadi duta wisata Kota Tomohon kaitan dengan kepariwisataan.” Ujar Eman.

Sebelum ke Menara Alfa Omega, rombongan yang berkisar 150 orang ini dipimpin lansung  Wali kota bitung Maximiliaan Lomban yang adalah ketua ikatan alumni tersebut melakukan kunjungan di beberapa lokasi wisata di Kota Tomohon diantaranya di lokasi bukit doa Kakaskasen kemudian ke Danau Linow.

Lomban selaku ketua Ikatan pada kesempatan itu mengungkapkan rasa kekagumannya saat berkunjung di Kota Tomohon.

“Tomohon memang luar biasa, suasananya sangat menakjubkan, banyak tempat wisata di Sulut tetapi keunikan di berbagai tempat wisata di Kota Tomohon sungguh luar biasa” puji Lomban.

Turut mendampingi Wali Kota, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, para Asisten Setda Kota Tomohon serta para pejabat lainnya. (SLY)