Wali Kota Melayat Ke Rumah Duka Keluarga Polii Moningka

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama para pejabat Jajaran Pemkot serta jajaran FKUB Kota Tomohon melayat sekaligus melakukan ibadah penghiburan di rumah duka keluarga besar Polii-Moningka di Kelurahan Wailan Tomohon Utara, atas meninggalnya Ibu Magdalena Polii Moningka yang tutup usia 69 tahun 12 hari, Rabu (11/4/2018).

Dalam suasana perberkabungan, Wali Kota menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluaraga atas kepergian Ibunda dari Kabag Kesra Setda Kota Tomohon Trisye Polii SPd.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon bersama jajaran FKUB turut berduka cita, apa yang baik dan telah dikaryakan almarhumah semasa dia hidup biarlah menjadi bekal serta teladan bagi keluarga dan masyarakat untuk dikenang dan semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa”, ucap Eman saat menyampaikan kata penghiburan.

Ibadah penghiburan dipimpin Pdt Andrea Kowaas MTh dan pada Kesempatan itu jajaran pemkot bersama FKUB turut menyanyikan lagu-lagu penghiburan bagi keluarga berduka. (SLY)