Walikota Caroll Senduk, Pimpin Apel Perdana Jajaran Pemkot Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Mengawali tugas dan pelayanannya di Pemerintah Kota Tomohon, Walikota Tomohon Caroll Joram  Azarias Senduk, SH memimpin Apel Perdana bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di di depan Mall Pelayanan Publik, Wale Kabasaran, Senin (01/03/2021).

Walikota Tomohon dalam arahannya mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama mengucap syukur kepada Tuhan karena saat ini kita dapat melaksanakan apel kerja perdana bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk memulai segala kegiatan dan pekerjaan kita dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dalam apel Perdana ini Walikota juga menegaskan kepada seluruh perangkat daerah untuk segera menindaklanjuti visi misi dan program dari pemerintahan CSWL dan tetap bersinergi.

“Saya mengharapkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk dapat bekerja lebih semangat dan optimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” Ucap Walikota di akhir sambutannya.

Dalam kegiatan ini Walikota Juga didampingi Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE bersama Pj. Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan, AP, M.Si. Turut hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jean d’arc Senduk – Karundeng serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon para pejabat eselon II, III dan para Lurah se-Kota Tomohon. (sly)