Walikota Eman, Hadiri Paripurna DPRD Pemandangan Umum Fraksi

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, dalam rangka penyampaian Pemandangan Umum Fraksi – fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 Kota Tomohon, bertempat di ruang rapat DPRD Kota Tomohon, Jumat (19/6/2020).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Djemmy Sundah SE, didampingi Wakil Ketua Carrol Senduk SH.

Dalam pemandagan umum Fraksi- fraksi, semua Fraksi di DPRD Kota Tomohon masing-masing Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, serta Fraksi Restorasi Nurani menerima dan menyetujui Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 Kota Tomohon untuk dibahas dalam tahapan selanjutnya sesuai mekanisme yang berlaku di DPRD Kota Tomohon dan sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya, untuk tanggapan dari Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Walikota Tomohon kaitan dengan pemandangan umum Ranperda ini, akan dilakukan dalam paripurna selanjutnya.

Ikut hadir dalam rapat, para anggota DPRD, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc bersama para pejabat eselon dua dan tiga jajaran Pemkot Tomohon. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================