Walikota Eman Pimpin Rapat Pemkot Tomohon Dengan BPMS Sinode GMIM

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Rapat Bersama dengan BPMS Sinode GMIM, dan dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, bertempat di Menara Alfa Omega, Senin (17/6/2019).

Walikota Tomohon Jimmy Eman mengatakan maksud dari dilaksankannya rapat ini adalah untuk  menindaklanjuti percakapan dengan ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina.

selain itu dalam rapat in juga dibahas terkait beberapa topik yakni : Bagaimana memaksimalkan pemanfaatan menara alfa omega secara berkelanjutan, Bagaimana Pemeliharaan gereja Sion Tomohon, Bagaimana pemeliharaan dan pemanfaatan taman di kompleks menara  alfa omega dan Pemindahan Makam Ds Nicolas Philip  Wilken (Penginjil Pejuang Pendidikan di Kota Tomohon)

Rapat ini di hadiri oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. Every Tangel STh MPdK, Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerjasama Pdt Ventje Talumepa MTh, Jajaran Badan Pekerja Majelia Sinode GMIM, Para Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon I, II, III, IV dan Kakaskasen, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================