Walikota JFE Buka Kegiatan Pendidikan Karakter Bagi Masyarakat

TOMOHON, beritanusantara.co.id –Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA menghadiri dan membuka kegiatan Pendidikan karakter bagi masyarakat yang dilaksankan oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, bertempat di Anugerah Hills Tomohon, Rabu (27/11/2019).

Walikota Jimmy Eman dalam sambutannya mengatakan bahwa Pendidikan karakter merupakan sebuah proses yang dilakukan untuk menanamkan nilai-nilai karakter pada seseorang dengan tujuan agar karakter tersebut melekat dengan baik dalam dirinya, agar segala tindak-tanduk perbuatannya sesuai dengan nilai dan norma yang berlaku di masyarakat dan berguna baik bagi dirinya, masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur M.Kes MSi mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas karakter masyarakat dan untuk memberikan informasi tentang pentingnya pendidikan karakter bagi masyarakat.

Sebagai Narasumber dari Balai Pengembangan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Sulawesi Utara Dra Masye Kalalo M.Pd, Akademisi Unima Aljon Dapa SPd MPd, Psikolog Jeniffer Mantow MPsi Psik. dan dihadiri Anggota WKI Jemaat Wilayah Tomohon I dan IV, Pengurus dan anggota PKK Kelurahan se- Kota Tomohon. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================