Walikota JFE Hadiri dan Buka Rangkaian Kegiatan HUT Ke-6 Jemaat Gmim Bukit Moria Rurukan

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA (JFE), menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Jemaat Bukit Moria Rurukan, bertempat di Kompleks lapangan Volly rurukan, Minggu (12/5/2019).

Kemeriahan terjadi saat kedatangan Walikota JFE, di lokasi kegiatan yang disambut oleh Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu dengan tarian mahzani. Kesempatan ini, Walikota di daulat untuk membuka kegiatan ini ditandai dengan pumukulan tambur dan disaksikan oleh seluruh Jemaat.

“Selamat menyongsong HUT pada bulan Juni, semoga terus menjadi Jemaat yang diberkati.  Saya sangat gembira bisa bertemu dengan jemaat dan masyarakat” Kata Walikota saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan ini.

Walikota juga mengapresiasi sebagaimana jemaat memupuk kebersamaan dalam upaya mendirikan gereja secara fisik tapi juga non fisik dan upaya pemuka-pemuka agama dan masyarakat serta Bagaimana jemaat mencetuskan ide-ide brilian.

“Tetap solid menyatu dalam pelayanan, bangun wilayah Rurukan raya yang sangat cantik ini. Potensi yang ada dapat dieksport, selain itu Rurukan sebagai salah satu destinasi wisata agro dengan keindahan alam tentunya ini mengundang para turis sering datang dan menikmati pemandangan Rurukan. Ujar Walikota.

“Tetaplah bergandengan tangan membangun negeri Rurukan dan dan senantiasa menjadi berkat bukan hanya bagi masyarakat Rurukan dan Rurukan Satu tapi juga Kota Tomohon, dari kolom 1 sampai 10, tinggalkanlah perbedaan yang dapat membawa perpecahan, dan jadikan perbedaan itu sebagai suatu kekuatan untuk membangun Jemaat dan Negeri Rurukan, Sekali lagi Banyak selamat” Tutup Walikota mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya dilaksanakan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua jemaat Pdt Dores Kumeang Sambeka, Mth, dan selesai ibadah di Gereja Bukit Moria Rurukan Satu, Ketua BPMJ  mendoakan Pembukaan rangkaian kegiatan.

Setelah Kegiatan Ibadah dan pembukaan, dilanjutkan dengan kegiatan lainnya  yakni lomba bola volly, kesenian lomba tarian mahzani dan duet pelayan khusus.

Hadir pada kegiatan ini, Lurah Rurukan,  Ibu Sidonia Palit dan lurah Rurukan satu Berty Apouw, Ketua panitia Alfrets Paila dan Seluruh Jemaat GMIM Bukit Moria Rurukan Satu. (SLY)