Walikota Jimmy Eman Hadiri Bussines Gathering Famtrip TA/TO Philippines

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidi Eman SE Ak menghadiri kegiatan Business Gathering Famtrip TA/TO Philippines yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata RI, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I berkolaborasi dengan para peserta Familiarization Trip (Famtrip). Digelar di Anugerah Hill Tomohon, Sabtu (26/10/2019).

Walikota dalan prakatanya berharap kegiatan ini bisa mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Tomohon bukan hanya secara Nasional tapi juga Internasional.

“Perkembangan sektor pariwisata tentu akan berdampak pada perkembangan dalam berbagai aspek untuk kemajuan Kota Tomohon dan dengan adanya kegiatan seperti ini maka tempat-tempat wisata di Kota Tomohon akan lebih dikenal bukan hanya secara Nasional bahkan Internasional” Kata Eman

Pada kesempatan itu pun, Walikota Eman Mensosialisasikan dan mempromosikan TIFF (Tomohon International Flower Festival) yang dilaksanakan setiap tahun di Kota Tomohon dan tahun ini telah 9 kalinya dilaksanakan sejak 2008 dan juga memperkenalkan berbagai tempat wisata yang ada di Kota Tomohon.

Diketahui peserta Famtrip kali ini merupakan Travel Agents/Tour Operator dari Filipina dengan jumlah 19 orang, yang selama ini terlibat aktif dalam memasarkan destinasi wisata Indonesia termasuk destinasi wisata di Sulawesi Utara dan Famtrip ini dilaksanakan pada 23 – 28 oktober 2019. Diakhir pertemuan dilakukan penyerahan berupa cendera mata.

Tampak hadir unsur Dinas Pariwisata Provinsi Sulut, unsur pimpinan kantor Garuda Indonesia Manado, Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos, agen Travel dari Filipina, bersama agen Travel dari Sulawesi Utara.

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================