Walikota Jimmy Eman Hadiri Perayaan Menyambut Natal PKB Sinode GMIM

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang juga sebagai Penatua Pria Kaum Bapa GMIM mengikuti ibadah Perayaan Menyambut Natal 2019 PKB Sinode GMIM. Dilaksanakan di Gereja GMIM Bait-El Kakaskasen Satu yang dilanjutkan dengan Penjabaran Program 2020 PKB Sinode GMIM, Sabtu (14/12/2019) .

Walikota JFE dalam sambutannya Berterima kasih karena Tomohon dipercayakan sebagai Tuan Rumah Perayaan Natal 2019 di Wilayah Kakaskasen juga nanti Ibadah Awal Tahun Januari 2020 di Wilayah Tomohon II.

“Pemerintah Kota Tomohon senantiasa berkomitmen mendukung program PKB Sinode GMIM” Kata Walikota

Kegiatan ini juga didukung sepenuhnya oleh POLRES Tomohon melalui Koordinasi Kapolsek Tomohon Utara. dan di sela acarara dilaksanakn pembagian bingkisan dan Doorprize Natal serta diakhiri Konser Natal oleh Sanggar Romanti Ezer Motet (REM) Tomohon.

Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang STh dan dihadiri oleh Anggota DPD RI Pnt. S.B.A.N Liow yang juga Ketua PKB Wilayah Tomohon IV. Turut Hadir, Perwakilan Forum PKB PGI, diwakili oleh Wakil Sekretaris Pnt. dr Roland Roeroe, Ketua PKB Sinode GMIM Pnt. DR. GSV Lumentut, Sekretaris Pnt. Rommy Pondaag dan jajaran Komisi PKB Sinode GMIM. Ketua PKB Rayon, Wilayah dan Jemaat se-Sinode GMIM, Pengurus Panji Yosua se-Sinode GMIM, Anggota PKB se-Sinode GMIM (Sekitar 300-400 orang). (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================