Walikota Tomohon Jimmy Eman, Buka Kegiatan HAPSA Wilayah Tomohon Satu

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK Ac, membuka menghadiri kegiatan Pembukaan HAPSA Wilayah Tomohon Satu dirangkaikan dengan kegiatan Hari Ulang Tahun PKB Ke-12 pada bulan Oktober nanti, dan membuka kegiatan ini ditandai dengan pemukulan tetengkoren  yang dilaksanakan di GMIM Anugerah Paslaten, Minggu (12/5/2019).

Ibadah dipimpin Khadim  Pdt Jansen Apow STh, Ketua lansia Wilayah Tomohon Satu dan dihadiri seluruh komisi PKB wilayah Tomohon Satu dan jemaat Anugerah. Ibadah menggunakan bahasa tombulu. Perjanjian baru sudah diterjemahkan bahasa tombulu.

Kesempatan ini, Walikota mengimbau kepada seluruh yang hadir dan jemaat untuk senatiasa menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pemilu telah usai, Tinggalkan perbedaan-perbedaan saat pemilihan, dan tetaplah bersatu untuk terus melayani dan memuliakan Tuhan.” Ujar Walikota.

Ketua panitia Pnt Jemmy Ngantung Turut mengucapkan “Selamat Hut ke 12, untuk tetap bersaksi dan melayani.”

Diketahui, Wilayah Tomohon satu terdiri dari 10 jemaat dan rangkaian kegiatan HUT PKB akan dilaksanakan  selama satu bulan dalam bentuk olahraga, dibuka dengan bulu tangkis, tenis meja.

Rangkaian Kegiatan ini diawali dengan pertandingan volly ball antara group PKB jemaat Elim Kolongan dengan Maranatha paslaten. (SLY)