Wawali SAS Hadiri HPR GMIM dan HUT ke-28 KPRS GMIM

AMURANG, beritanusantara.co.id Wakil Wali Kota Tomohon  Syerly Adelyn Sompotan (SAS) hadiri perayaan Hari Persatuan Remaja (HPR) GMIM dan Ulang Tahun ke-28 KPRS GMIM Tahun 2018 yang digelar di aula Waleta Pemkab Minahasa Selatan Amurang, sabtu (3/2/2018).

Ibadah syukur yang dipimpin ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul yang dalam khotbahnya mengingatkan kepada remaja untuk menjadi teladan lewat sikap dan tingkah laku dalam berjemaat dan bermasyarakat serta saling menghormati antar sesama. Perayaan Hari Persatuan Remaja (HPR) dan HUT ke-28 KPRS GMIM Tahun 2018 ini ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun.

Wakil Wali Kota Tomohon (SAS) yang juga Ketua Komisi Remaja Jemaat GMIM Bukit Zaitun Walian dua Wilayah Tomohon empat kesempatan itu turut ambil bagian melepas para peserta gerak jalan remaja.

“Saya berharap remaja GMIM menjadi generasi yang memiliki kekuatan iman, dapat diandalkan dalam berbagai hal, berkualitas, tangguh, bermoral serta dapat menjadi penerus dan harapan bangsa, serta jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan, intinya menjadi remaja yang selalu taat kepada Tuhan”, ujar Sompotan disela kegiatan.

Sementara itu Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Moody Rondonuwu mengharapkan remaja GMIM terus bersinergi dalam melaksanakan setiap program didalamnya program jemaat untuk kemulian nama Tuhan.

Tampak hadir Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, Wakil Bupati Franky Wongkar bersama jajaran Pemkab Minsel, tokoh agama dan masyarakat serta jajaran Polres Minsel. (SLY)