Wawali SAS Sambut Peserta Global Youth Day GMAHK Daerah Minahasa

TOMOHON, beritanusantara.co.id –  Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyambut peserta Global Youth Day dan Global Children Day Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK)  Daerah Minahasa yang meliputi Tomohon, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara dan Bolaang Mongondouw, di kawasan Menara Alfa Omega Tomohon, sabtu (17/3/2018).

Dalam sambutannya Wawali SAS menyatakan ungkapan syukur pada Tuhan dan dengan perayaan Global Youth Day dan Global Children Day menjadi momen diseluruh dunia yang salah satunya dilaksanakan di Kota Tomohon.

“Saya mengimani kegiatan yang dilakukan secara global diseluruh dunia ini dapat berkontribusi pada kelestarian dunia yang didasarkan pada Yesus Kristus, apalagi, ditanamkan sejak dini pada generasi muda,” ungkap SAS.

Ditambahkannya, sebagai generasi muda diharapkan dapat menampilkan semangat hidup dalam sukacita iman, serta terus kumpulkan kembali sikap realitas sebagai gerakan proaktif, untuk memperkuat misi pelayanan pemuda.

“Jadilah pemuda berkarakter menjadi pelayan Kristus dimasa kini, termasuk pula bagi anak – anak yang merayakannya bersama dengan pemudanya, sekaligus menciptakan kesadaran bagi masyarakat umum tergerak hati melindungi pemuda dan anak,” tutup SAS.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Pemuda Advent Pdt DR S Tandidio, MAR MTH, Direktur pelayanan anak-anak Advent Deitje Pesik-Nayoan serta seluruh pemuda dan anak-anak Advent. (SLY)