.

Weris vs Anjing Kacili BASSGILANO hebohkan belantika musik Tanah Air

Kreasi Anak Bitung Rambah Dunia Musik Modern

BERBEKAL perjuangan dan pengorbanan yang cukup menantang, empat orang anak muda kratif kota Bitung penggiat musik modern mixing (Remix) Tian storm (Jonathan Christian),  Ever Salikara,  VJ Darbulz dan Ikho Kansil yang tergabung dalam BASSGILANO, mulai menikmati hasil manis buah perjuangan mereka, yang semula tak lepas dari berbagai tantangan bahkan sindiran.

Tian Storm demikian Jonathan salah satu angggota Bassgilano menuturkan pada beritanusantara.co.id Senin (26/02/2018), bahwa mereka sudah kenyang dengan pengalaman pahit dan manis, namun memulai dengan modal ketekunan, diyakini pasti berbuah yang terbaik.

“Setiap lagu yang Upload Youtube oleh Bassgilano tetap mendapat rating yang cukup baik dan diterima oleh ratusan ribu bahkan Weris Vs Anjing Kacili mendapat hits tontonan 4,4 juta pengguna media sosial Video Online ini selang 3 bulan diluncurkan,” kata Tian.

Tak heran, Bassgilano saat ini telah mengikat kerja sama dengan Collab Asia, untuk lisensi setiap konten dalam Youtube,  sehingga saat ini, setiap lagu bassgilano kini dilindungi undang undang hak cipta di Youtube.

Bassgilano melalui Tian  memohon dukungan khusus masyarakat dan Pemerintah Daerah baik Bitung maupun Sulut serta semua pihak,  sehingga musisi-musisi lokal seperti Bassgilano bisa maju lebih berkembang dan berprestasi hingga tingkat internasional.

“Kami tidak meminta yang muluk-muluk, cukup diberikan ruang yang lebih, maka musik di Sulawesi Utara lebih dinamis dan maju, sebab Bassgilano ada untuk menghibur dan terus memberikan hiburan dan kami akan mengangkat nama Bitung, Manado dan Sulut umumnya hingga ke pentas Internasional jika diperkenankan,” terang ayah dari seorang putri ini.

Bassgilano tetap semangat berkarya dengan produksi lagu-lagu modern dan kreatif dan mulai mendunia lewat lagu Anjing Kacili Vs Weris yang ternyata ramai diputar oleh berbagai kalangan baik di dalam dan luar daerah, bahkan hits di diskotik dan club beberapa kota besar Indonesia seperti di Bali dan Jakarta.

“Torang saat ini semakin banyak mendapat tawaran manggung,  baik di club-club malam, kegiatan organisasi maupun pada acara lainnya. Tunggu kami di Deluxe Club Hotel Sintesa Peninsula pada 14 Maret mendatang, pasti ada lagu baru yang akan disuguhkan,” timpal Ever Salikara yang juga sering bertindak sebagai DJ Bassgilano didampingi Tian storm (Jonathan Christian),  VJ Darbulz dan Ikho Kansil. (meiyer)

Lagu yg hits :

Anjing Kacili, Tangkis Dang, Rampa Rampa Daong, Kapakapa dang, Pamba Pusing, Perdamaian, Kids Jaman Now