Wow, di Minut DB 60 F diberi pengawalan standar bupati

Laksanakan Tugas, Bupati Minut Tumpangi Mobil Bawahannya

AIRMADIDI, Beritanusantara.co.id – Sederhana dan tampil low profile, itulah yang ditunjukan Bupati Minahasa Utara  Vonnie Anneke Panambunan.

Dalam menjalankan tugas pelayanan publik, orang nomor satu di bumi Tonsea ini demi kepentingan melaksanakan tugas,  tak segan segan menggunakan kendaraan yang jauh dari kemewahan dan standar untuk kepala daerah.

Dalam tugas kepemerintahan, Senin (01/04/2018), Vonnie sapaan akrab bupati pilihan rakyat Minut ini ternyata menggunakan kendaraan Plat Merah merek Toyota jenis Avansa, usai membuka kegiatan Ujian Nasional Berbasis komputer tingkat SMK di SMK 1 Airmadidi bersama Gubernur Oly Dondokambey SE.
Hal ini pun melahirkan decak kagum dari warga bahkan pejabat Pemprov Sulut yang melihat sang bupati menumpangi kendaraan dinas DB 60 F yang biasa dipakai Kabag Humas dan Protokol Yansen R. Tulung, SSTP.  “Merakyat memang..Ibu bupati saja hanya naik Avansa,” kata sejumlah warga.
Kabag Humas dan Protokol yang menjadi driver tetap tenang dan konsentrasi menjadi juru mudi bupati yang dikawal mobil Dinas PATWAL.  “Saya pakai mobil Humas saja,” ujar bupati santai dan tetap dikawal ajudannya.

Memang dalam kesehariannya, VAP terkesan tidak terlalu memperhatikan fasilitas kendaraan yang harus dipergunakan ketika bertugas sebagai bupati Minut dan harus melakukan peninjauan ke daerah pelosok kabupaten yang dipimpinnya. (Meiyer)