MINAHASA,beritanusantara.co.id  — Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM hadiri Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa, Minggu (1/12) di  GMIM Providensi Parepei kecamatan Remboken .

Ibadah  pra natal yang dipimpin oleh Pdt. Joice Sondakh MTh selaku Wakil Sekretaris Bidang Pekerja dan Pelayan Khusus BPMS GMIM .

Wabub RD dalam sambutanya  mengatakan atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga Dondokambey – Lengkong serta Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si dan keluarga Roring – Lumanauw menyampaikan selamat menyambut Natal Yesus Kristus 25 Desember mendatang .

“Semoga Damai dan Kasih Natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang,” ujarnya.

Di momentum menyambut natal ini kiranya dapat berbagi kasih kepada sesama, menciptakan kebersamaan dalam kehidupan jemaat bahkan masyarakat.

“Karena hal tersebut merupakan wujud sukacita natal, karena torang samua ciptaan Tuhan,” katanya.

Pada kesempatan itu Wabup pun menyampaikan program pemerintah yang sudah terlaksana bahkan yang akan segera dilaksanakan, baik di bidang pembangunan infrastruktur, kesehatan, Pendidikan dan sosial kemasyarakatan.

“Kita hampir merampungkan revisi tata ruang Kabupaten Minahasa, kemudian pembangunan RSUD yang lebih representatif, penyelematan Danau Tondano lewat APBN, APBD Provinsi dan APBD Minahasa. Semua ini terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat,” Pungkas RD

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================