Peringatan 113 Tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2021 di Kota Tomohon, Walikota: “Jadikan Momentum Harkitnas Sebagai Momentum Untuk Bangkit Bersama Guna Pemulihan Ekonomi Akibat Pandemi Covid 19”

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH mengajak untuk menjadikan momentum Harkitnas sebagai momentum untuk bangkit bersama guna pemulihan ekonomi akibat pandemi covid 19. Hal ini di sampaikannya saat mengikuti Upacara Bendera Virtual bertempat di Command Center MPP Wale Kabasaran Kota Tomohon, dalam rangka memperingati 113 Tahun Kebangkitan Nasional tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di Kantor Kementerian Kominfo Jakarta dan disiarkan secara virtual melalui live streaming, Kamis (20/5/2021)

Memperingati 113 Tahun Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei tahun 2021 dengan tema “Bangkit ! Kita Bangsa yang Tangguh” Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH Mengatakan “Manfaatkan peluang-peluang ekonomi yang ada melalui pemanfaatan teknologi digital yang berkembang saat ini. Perkembangan dunia digital saat ini harus disikapi secara bijak dengan cara memanfaatkannya sebagai sarana memperoleh edukasi dan sumber litarasi, bukan justru sebaliknya dimanfaatkan salah antara lain menyebar hoax”

Senada dengan itu, Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, yang turut mendampingi Walikota juga mengatakan bahwa Bangkit dari keterbatasan, kemiskinan dan ketidakmampuan bisa kita lakukan, asalkan seluruh masyarakat Kota Bunga memiliki skill dan kompetensi.

Pendidikan jadi kunci mengatasi masalah tersebut, apalagi Tomohon juga dikenal sebagai Kota Pendidikan.

“Bangkit dengan pendidikan, melahirkan generasi-generasi unggul, berdaya saing dan siap pakai. Menuju Tomohon yang lebih baik dan hebat.” .(ADV-SLY)