Pemda Sangihe Laksanankan Upacara Dalam Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Pemda Sangihe melaksanan upacara dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Kantor Bupati, yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Harry Wolff dan di hadiri oleh seluruh ASN di Lingkup Sekretariat Daerah, Jumat (1/10)

Usai Pelaksanaan Upacara, dilanjutkan dengan Penyerahan Surak Keputusan (SK) bagi tiga pejabat eselon II yang telah memasuki masa purna bakti, diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Sangihe, Jeffry Tilaar, Kepala Dinas Pangan Sherny Lalu, dan Staf Ahli Bupati Bagian Pemerintahan SJB. Makagangsa, S.ip

Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana yang menyerahkan SK secara langsung mengungkapkan terimakasih dan selamat kepada pejabat yang sudah memasuki masa purna bakti.

“Tentunya kita perlu mengapresiasi atas semua kerja sama, sinegritas selama mengabdi di lingkup pemerintahan Kabupaten Sangihe, sangat diharapkan kedepannya agar tetap dapat memberikan masukan-masukan yang baik bagi dalam membangun pemerintah daerah,”ungkap Gaghana.

Bupati Gaghana bersama Forkopimda melanjutkan giat dengan mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual Yang di Pimpin Oleh Presiden RI Joko Widodo. (allen/advetorial)