AHY : MOR-HJP Layak Pimpin Kota Manado

MANADO, beritanusantara.co.id Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memiliki keyakinan besar Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (Mor-HJP) akan menang di Pilkada Manado, 9 Desember 2020.

“Sebagai ketua umum, saya optimis pak Mor dan pak HJP akan menang. Dua minggu lagi, tepat dua minggu dari sekarang, Insya Allah Mor-HJP akan menang,” tegas AHY dalam Media Gathering yang diselenggarakan di Hotel Peninsula, Kota Manado, Rabu (25/11/2020) pagi.

Pernyataan bernada optimis dari AHY ini disambut aplaus meriah seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat se-Sulawesi Utara yang hadir.

AHY pun mengapresiasi kerja keras MOR-HJP selama ini. Putra mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun menginstruksikan seluruh kader, simpatisan apalagi pengurus partai agar bekerja maksimal memenangkan MOR-HJP.  “Saya tahu Pak Mor dan Hanny Joost Pajouw sedang berjuang dengan gigih, berjuang pagi siang dan malam dalam misi memenangkan pilkada,” katanya.

Lebih jauh, AHY memberikan pesan kepada MOR-HJP, tim sukses, relawan dan seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat se-Sulut, termasuk alam media gathering yang juga dihadiri seluruh ketua-ketua DPC se-Sulut yang hadir untuk tidak terbiasa obral janji dalam pentas pilkada, karena sprit Demokrat tidak seperti itu.

Namun demikian, AHY ternyata sudah hafal dan tahu persis 14 program yang ditawarkan Mor-HJP. “Dalam menyusun program harus dihitung benar. Kalau membuat program harus jelas hitungannya. APBD-nya berapa, masyarakatnya berapa. Jadi tidak asal jadi. Dan saya tahu program Mor-HJP adalah program yang sudah dihitung dengan matang, sehingga dapat diterima masyarakat,” paparnya.

Menariknya, AHY mengatakan lebih baik hampir kalah dari pada hampir menang. “Memang lebih enak begitu kan? Pilih mana, hampir kalah atau hampir menang? Tentu kita pilih hampir kalah kan?” celetuk AHY sambil tersenyum.(*/Jeffrie RM)