Bantu Pulihkan Dampak C-19, Relawan Milenial MOR-HJP Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Makanan

MANADO, beritanusantara.co.id Karakter pemimpin yang arif dan bijak pasti dicontohi dan dijadikan panutan oleh banyak pihak. Marwah itupun sangat melekat kepada Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) yang kini dijejaki oleh pendukung setianya. Terbukti, jika diawal masa pandemi kedua figur tersebut begitu intens membantu warga melewati masa pandemi Covid-19, kini hal serupa juga dijejaki oleh tim Relawan Milenial MOR-HJP yang secara spontan turun ke jalan untuk berbagi makanan dan masker kepada masyarakat.

Giat yang tergerak oleh desakan nurani untuk ikut melibatkan diri dalam proses pemulihan dampak pandemi tersebut, sebagaimana dilakukan Tim Relawan Milenial MOR-HJP, pada Kamis (26/11/2020). Fantastisnya, bentuk kepedulian yang menyasar warga dan kelompok pedagang kecil itu ditempuh dengan menggunakan dana pribadi, dan dilakukan di tiga lokasi berbeda, yakni di kawasan Pasar 45, depan Golden, dan samping IT Center Kota Manado.


Diketahui, Tim Relawan Milenial MOR-HJP merupakan gabungan dari beberapa komunitas yang terdiri dari Militan Muda MOR-HJP,  Tamang Bae, MOR – HJP Flavor dan The Winner.
“Semuanya tentu berharap agar kedepan Kota Manado dan seluruh Masyarakat semakin di berkati agar semua harapan masyarakat menjadi pasti,”  ujar Ketua Militan Muda MOR-HJP, Enrico Mailoor.

Aksi simpatik iinipun mendapat apresiasi yang tinggi dari para pedagang dan bahkan warga yang menyaksikan langsung.
“Ini bukti kepedulian yang nyata dari generasi muda Kota Manado. Dan bagi kami ini juga merupakan hasil dari keteladanan yang ditunjukan paslon MOR-HJP kepada seluruh relawannya, karena pemimpin adalah teladan,” kata Udin, salah satu pedagang kecil di Pasar 45.(*/Jeffrie RM)