CEP-SSL Melayat ke rumah duka, Almarhumah Ibu Telly Tjangkulung. Turut berduka cita.

Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.
( Amsal 17 :17)

 

MANADO- Beritanusantara.co.id- Christiany eugenia paruntu memang adalah figur yang selalu menjalin hubungan baik dengan siapa saja, termasuk dengan keluarga ely lasut tjanggulung. Mendengar berita meninggalnya ibu Telly tjanggulung mantan bupati mitra periode 2008-2013

CEP mengambil kesempatan melayat bersama jajaran pemkab minsel dan partai golkar sulut(Rabu 06 Januari 2021 di rumah duka di kelurahan pakowa manado.

Kedataangan CEP diterima langaung oleh keluarga suami almarhumah yakni Dr. Elly Engelbert Lasut, SE.yg juga sbg Bupati Talaud dan anak tercibta Hillary Brigitta Lasut sekarang anggota DPR RI.

CEP menyampaikan secara pribadi sangat merasa kehiilangan atas meninggalnya Isteri/Ibu/Sahabat dan rekan kerja Almarhumah Ibu Telly Tjanggulung dan berharap serta berdoa semoga Keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan serta penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus, Untuk Keluarga Besar Lasut – Tjanggulung.
Almahumah Telly Tjanggulung tutup usia : 47 Tahun, 6 bulan 5 hari

 

Kedataangan CEP diterima langsung oleh keluarga, suami almarhumah yakni Dr. Elly Engelbert Lasut, SE yg juga sebagai Bupati Talaud dan anak tercinta Hillary Brigitta Lasut anggota DPR RI. Sehan S. Landjar yang sudah berada di rumah duka menemani CEP, turut hadir Sekda Minsel Denny Kaawoan, Jantje W. Sajow, beberapa Kadis Pemkab Minsel dan pengurus partai.(koresy)