Dalam Semalam, Sorakan MOR-HJP, Menang.., Menang…, Menang, Bergema di 33 Lokasi

MANADO, beritanusantara.co.id, – Sangat spektakuler, hanya dalam satu malam yel-yel “MOR-HJP, Menang…, Menang… Menang”, bergema di 33 lokasi berbeda di Kota Manado. Ini sebagaimana digelorakan warga di Kecamatan Wanea bersama RJP Connection pimpinan Maksi Sakul.

Dalam giat Selasa (1/12/2020), RJP Connection secara marathon menggelar konsolidasi guna memantapkan kemenangan bagi Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP). Spektakulernya, guyuran hejan deras yang terjadi malam kemarin, serta gang atau lorong gelap dan sempit tak jadi penghalang bagi tim RJP Connection untuk menyambangi warga masyarakat yang tersebar di beberapa kelurahan, yakni Teling Aras, Rike, Aspol, Bumi Nyiur, Pakowa, Kanaan dan Ranotana Weru.

Kedatangan Maksi bersama Tim RJP Connection MOR-HJP pun disambut penuh antusias warga yang rela menunggu meski yang datang bukan paslon nomor urut 3. Bagi mereka kejadiran RJP Connection sudah mewakili paslon MOR-HJP.
“Kehadiran Tim RJP Connection membuktikan bahwa walau pak MOR dan pak HJP tidak hadir secara fisik namun kepedulian dan komitmen keduanya kepada kami pendukungnya tetap besar lewat tim relawan ini,” ujar Raymond Elean mewakili warga yang hadir.

Bahkan yel-yel ‘MOR-HJP Menang’ terus menggema di masing-masing titik yang didatangi Tim RJP Connection. “Biar hujan turun tapi pak Maksi dan rombongan tetap datang menemui kami. Ini bukti kalau Tim Relawan dari MOR-HJP sangat serius berupaya meraih memenangkan dan sekaligus mencerminkan kepedulian dan perhatian dari MOR-HJP,” kata Adri Malonda.

Sementara itu, di setiap tatap muka dengan warga di 33 lokasi, Maksi berterima kasih atas kesabaran warga menunggu dan juga selalu mengajak warga untuk tetap komit, sehati memilih MOR-HJP pada 9 Desember 2020.

“Pak MOR-HJP adalah sosok calon pemimpin yang tepat untuk Kota Manado. Keduanya orang baik. Sosok profesional muda dan berpengalaman dengan selalu tampil rendah hati, jujur ,peduli, berkomitmen dan merakyat. Inilah alasan kenapa RJP Connection aal out berjuang memenangkan MOR-HJP. Mari torang sama-sama berjuang bersama MOR-HJP demi meraih kemenangan,” kata Maksi kepada warga seraya menyebut aksi grilya tim ini tidak diketahui paslon.

Pada kesempatan itu Maksi membeberkan 14 Program Unggulan MOR-HJP. “Program-program dari MOR-HJP sangat realistis, terukur dan relevan sshingga bisa diwujudkan. Sangat memenuhi kebutuhan warga di tengah pandemi Covid-19 dan sesuai kemampuan APBD. Tidak ada program bangun jembatan besar, gedung bertingkat, bangun puluhan ribu rumah dan 10 juta per KK dan ssbagainya. Karena pak MOR dan HJP punya pengalaman di dunia eksekutif dan legislatif sehingga lebih paham soal kemampuan APBD Manado,” jelasnya.(*/Jeffrie RM)