Dua Tahun Kepemimpinan EMAS. Wenur : Tetap Jaga Sinergitas Eksekutif dan Legislatif

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Ketua DPRD Tomohon Ir Miky J L Wenur menghadiri Peresmian Menara Alfa Omega, yang dirangkaikan dengan 2 tahun kepemimpinan EMAS, bertempat di Kompleks Pusat Kota. Selasa (20/2/2018)

Kesempatan itu mewakili atas nama pimpinan serta anggota DPRD, dan masyarakat Kota Tomohon, dari Tinoor sampai Tondangow, dari Rurukan sampai Tara-Tara mengucapkan selamat atas diresmikan menara Alfa Omega dan HUT 2 tahun kepemimpinan Emas.

“Dihari yang bahagia dan bersukacita ini, kami menyampaikan selamat hari ulang tahun atas 2 tahun kepemimpinan Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, dalam pemerintahan.” ucap Wenur

Wenur berharap, kiranya hari ini bahkan sampai kedepannya Tomohon akan semakin maju, baik, dan benar serta sukses, dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. Untuk itu, marilah kita tingkatkan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif.

“Semoga sinergitas antara Pihak Kesekutif (Pemerintah) dan Pihak Legislarif (DPRD) yang selama ini sudah berlangsung baik, dapat terus terjalin dan terjaga, dalam memperjuangkan Anggaran, itu tidak mudah, semisalnya dalam anggaran menara Alfa omega ini. Semoga kepemimpinan Eman-Sompotan (EMAS) kedepan, Tomohon akan semakin Tangguh.” ketus Srikandi asal kota Bunga, yang dikenal baik hati, ramah, dan Elegan.

Ia menambahkan, Pemerintahan tidak bisa berjalan dengan baik tanpa ada DPRD, kedepannya saya mengajak, mari kita bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas, selain itu bekerja yang solid. (SLY)