Gaghana : Ada Hasutan Kepada ASN Agar Tidak Perlu Loyal Kepada Bupati

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Warning Bupati Kabupaten Sangihe, Jabes Ezar Gaghana kepada pejabat – pejabat di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Sangihe, agar tidak terpengaruhi isu-isu Hoax.

Hal ini diungkapkan Gaghana saat memberikatan sambutan pada rapat koordinasi bersama Pimpinan OPD dan Para Camat untuk percepatan penanggulangan covid-19, Selasa (23/6) di Papanuhung Santiago Tahuna.

Menurut Gaghana, beberapa laporan masuk dimana ada hasutan-hasutan dari oknum yang tidak berkepentingan, kepada pejabat agar tidak perlu lagi bersikap loyal terhadap Bupati.

“Tentunya ini sangat disayangkan ada indikasi untuk menggorogoti pemerintah daerah, bahkan beberapa pejabat sampai didatangi di kantor dengan iming-iming masa depan yang lebih baik ketika Bupati sudah diganti,”kata Gaghana

Gaghana berharap kepada ASN agar tidak termakan isu-isu seperti ini. Fokus untuk tetap bekerja dan melayani masyarakat demi kemajuan daerah Kabupaten Sangihe.

Terkait adanya klaster baru kasus penularan covid -19 di Sangihe, pada kesempatan itu Gaghana juga mengajak kepada ASN serta masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama untuk dapat melakukan Vaksin. (allen)