Henry Maramis Pimpin DPD PPAKN Indonesia Sulut

MANADO, beritanusantara.co.id – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Perkumpulan Penghobi Ayam Kontes Nusantara (PPAKN) Indonesia Sulawesi Utara (Sulut), resmi terbentuk dan diketuai Henry Y.Ch Maramis.
Eksistensi wadah penghobi kontes dan peternak ayam ini, menyusul keluarnya Surat Keputusan (SK) DPP PPAKN pada 19 Agustus 2019 yang berisi penetapan susunan kepengurusan DPD PPAKN Sulut periode 2019 – 2022 yang ditanda tangani Ketua DPP PPAKN, H Muhammad Idris, SE dan Sekretaris Umum Adi Pragolo, S.Kom, SH.
Maramis pada beritanusantara.co.id Kamis (22/08/2019), mengatakan dengan terbentuknya PPAKN sebagai wadah berhimpun pecinta dan peternak ayam, kedepan nantinya akan melaksanakan beberapa program termasuk pemberdayaan peternak ayam dan petani penghasil pakan. “Dengan bergairahnya kontes ayam dan sudah pasti Non Judi, sudah pasti akan menguntungkan peternak dan  petani produsen pakan ayam sekaligus menciptakan peluang usaha baru seperti bursa ayam kontes, selain pelaksanaan kontes ayam yang dikelolah secara profesional dan mendatangkan pendapatan ke kas daerah,” kata Dei sapaan akrab Maramis.
Selanjutnya Maramis mengatakan saat ini sedang dalam persiapan pelantikan pengurus DPD PPAKN Sulut serta perampungan kepengurusan di 15 kabupaten/kota se-Sulut.

Selain Maramis kepengurusan inti DPD PPAKN Sulut yakni Billy G Ratulangi Sekretaris dan Steven Rombot, SE  pada posisi Bendahara serta para wakil dan 15 Bidang. (mt)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================