Honandar : Utamakan Pembangunan dan Kerukunan Internal DPRD Sulut

MANADO, beritanusantara.co.id – Pendelegasian personil anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) ke dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang nantinya dibentuk setelah penetapan Pimpinan Dewan definitif, bagi anggota dewan dari PDIP Hengky Honandar adalah sebuah hal yang sangat normatif dalam kelembagaan dewan.
Hanya saja kata Honandar, yang terpenting adalah kelangsungan pembangunan dan kerukunan yang tercipta antar sesama anggota dewan, baik sesama fraksi maupun antar fraksi.
“Yang terpenting adalah tetap memperhatikan kelangsungan pembangunan di Sulawesi Utara, serta sesama anggota dewan kita rukun, ini adalah yang terpenting. Soal pendelegasian dan penempatan di AKD itu adalah bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai anggota dewan yang merupakan perwakilan rakyat,” kata Honandar dari Dapil Bitung-Minut ini, Senin (23/09/2019) di gedung DPRD Sulut, usai pelaksanaan Paripurna HUT Provinsi Sulut ke 55 Tahun. (mt)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================