Ibadah Syukur HUT Ke-26 Christo Bless Eman

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bersama Keluarga Eman-Mokoginta melaksanakan ibadah syukur bersama merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) ke 26 dari Christo Bless Eman yang juga adalah Anggota DPRD Kota Tomohon, bertempat di rumah Kediaman Walikota Tomohon, Sabtu (14/12/2019).

Anggota DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman bersama orang tua dan keluarga merayakan HUT ini secara sederhana dengan seluruh anggota jemaat kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten dan jajaran Pemkot Tomohon.

Didampingi ibunda tercinta Ibu Liliana Eman-Mokoginta sebagai ketua TP PKK Kota Tomohon dan kakak Jilly Gabriella Eman SE MM sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon .

Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Pdt Evert Tangel STh MPdK sebagai Sekretaris Umum GMIM yang mengambil Pembacaan alkitab – Maleakhi 3 : 6-12.

Dalam kesaksiannya Christo mengambil ayat dalam Mazmur 46 : 10, Christo mengatakan kita hanya membutuhkan 1 kunci untuk membuka segala sesuatu yaitu JANGAN MENYERAH yaitu ‘be still’ tetap bertahan. Jangan menyerah.

“Kadang kita harus mengalah, karna mengalah bukan berarti menyerah tetap mengalah bisa maju 2 langkah lebih kedepan” Kata Christo.

Dalam ibadah syukur ini, keluarga membawakan pujian dengan menyanyikan  lagu Tuhan adalah kekuatanku. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================