Ibunda Dari Miky Wenur Berpulang, DPRD Tomohon Berduka

TOMOHON, beritanusantara.co.id – DPRD Kota Tomohon turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari Ir Miky Junita Linda Wenur MAP Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon, Almarhumah Ibu Catotje Mundung yang meninggal pada hari Selasa, 21 Juli 2020, jam 15.20 Wita, meninggal dunia di usia 83 tahun 7 bulan.

Ketua DPRD Tomohon Djemmy Jerry Sundah SE didampingi Wakil Ketua Caroll J A Senduk SH dan Wakil Ketua Erens D Kereh, AMKL bersama anggota DPRD serta Sekretaris DPRD  F F Lantang SSTP dan jajaran Sekretariat DPRD melayat ke rumah duka Keluarga Wenur – Mundung  atas meninggalnya Mama, Oma Catotje Wenur-Mundung Ibunda Pnt. Ir. Miky J.L. Liow-Wenur, M.AP. dan Pnt. Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP. di Kelurahan Kolongan Satu, Kec. Tomohon Tengah Kota Tomohon, Rabu (22/7/2020).

Ketua DPRD dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan serta seluruh anggota DPRD serta jajaran sekretariat DPRD mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Mama / Oma tercinta Ibu Catotje Wenur-Mundung.

Kiranya peristiwa duka cita ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan Yang Mahakuasa, yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi setiap orang termasuk almahrumah.

“Oleh karena itu bagi keluarga yang ditinggalkan, serahkanlah semua pergumulan ini hanya kepada Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat, kiranya Tuhan Yesus Kristus senantiasa memberikan penghiburan dan ketabahan iman dan berkat bagi keluarga yang ditinggalkan” Ucap Sundah.

Sementara Pnt Ir Miky J L Liow-Wenur MAP pada kesempaten tersebut mewakili keluarga besar Wenur – Mundung menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD dan para Wakil Ketua dan anggota DPRD beserta jajaran secretariat DPRD yang telah datang dan memberikan kekuatan dan penghiburan kepada kami keluarga yang saat ini mengalami dukacita, namun kami percaya, ini semua terjadi oleh karena perkenanan dari Tuhan.

Ibadah pemakaman dilaksankana Rabu, 22 Juli 2020, pukul 13.00 Wita. (SLY)