Jimmy Eman: Berikan Makna Terhadap Akselerasi Pembangunan Di Kota Tomohon

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri dan membuka kegiatan Penyediaan Sarana Informasi yang Dapat Diakses oleh Masyarakat, yang dilaksanakan di Rog’s Cafe Tomohon, Selasa (6/3/2018).

Wali Kota Tomohon dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini  dimaksudkan untuk melakukan pendataan dan penyusunan profil Industri Kecil Menengah (IKM) dan membangun sinergitas dengan pelaku usaha dalam rangka percepatan pembangunan sektor industri di Kota Tomohon.

“Kota Tomohon sebagai kota destinasi perlu memperoleh data industri kecil dan menengah yang akurat dan valid, maka perlu dilaksanakan pemutakhiran data melalui pendataan ulang di 5 Kecamatan dan 44 kelurahan di Kota Tomohon” jelas Wali Kota.

Eman juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk memberikan makna terhadap Pembangunan yang ada di Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon lewat berbagai kesempatan telah memprogramkan Kota Tomohon sebagai pusat keunggulan dan promosi, untuk itu sebagai masyarakat Kota Tomohon, mari kita memberi makna terhadap akselerasi pembangunan yang ada di Kota Tomohon.” Tutup Eman.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Ruddie Lengkong SSTP, Narasumber Kepala Badan Pusat Statistik Kota Tomohon Hirsfeld Manulang SSi  MSi dan Kepala Seksi Binus, Sarana, Standarisasi dan Promosi IKM Dinas Perindustrian Daerah Provinsi Sulawesi Utara Frangky Legi SE dan para peserta dari 5 kecamatan se- Kota Tomohon. (SLY)