Kadis Pendidikan Minsel,Saya Tidak Aniaya Oknum Wartawan

Minsel–Beritanusantara.co.id-Kepala Dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) DR.Fietber S.Raco membantah atas pemberitaan di salah satu harian media online yang menyebut dirinya telah menganiaya salah seorang wartawan Surat Kabar Harian(SKH)biro Minsel.

Dalam artikel pada media online tersebut dengan sangat jelas menulis nama Kadis Pendidikan F.S Raco telah melakukan penganiayaan.

Tudingan miring  yang di alamatkan kepada Fietber sontak di bantahnya, Raco mengatakan, tidak ada penyerangan ataupun penganiayaan,menurut dia, memang benar dirinya menepuk bahu oknum wartawan tersebut yang ber inisial (VR) yang saat itu sedang duduk, namun secara tiba – tiba VR jatuh, dan Raco berusaha untuk menggapainya ketika itu,namun pada akhirnya VR pun jatuh tersungkur karena beban badannya.

“Berita yang di muat oleh salah satu media online tidaklah benar,itu terlalu di goreng – goreng, logikanya,masa saya seorang Kadis pendidikan tega melakukan penganiayaan apa lagi kepada seorang wartawan, coba di pikir,apa sebenarnya maksut dari pemberitaan tersebut, jangan sampai ada masalah sentimen Pilkada trus di kaitkan dengan tugas saya sebagai ASN.”kata Raco.

Dihadapan para awak media soreh tadi,Rabu(18/11/2020),Raco pun mengatakan akan menempuh jalur hukum atas pencemaran nama baiknya.”Persoalan ini sudah saya serahkan kepada pengacara saya,kita lihat saja nanti sampai dimana akhir dari cerita ini,segalah bentuk perbuatan melawan hukum nanti akan di buktikan di pengadilan,sekali lagi saya katakan jangan menuduh orang dengan sembarangan.”tegas DR.Fietber.

Tambahnya lagi,”jika “mereka”melaporkan saya ke polisi itu hak mereka, akan saya jalani proses tersebut, tapi inggat, ketika tidak bisa membuktikan saya bersalah,sudah pasti akan saya laporkan kembali atas pencemaran nama baik.”tandasnya.