Karouw Hadiri Wisuda Akper Gunung Maria Tomohon Angkatan XV Tahun 2018/2019

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA yang di wakili Asisten Perekonomian Ir Djoike Karouw MSi, menghadiri acara Wisuda Akademi Keperawatan Gunung Maria Tomohon dan Pengambilan Sumpah Perawat Angkatan XV Tahun Akademik 2018/2019. Bertempat di Aula Koronka Tomohon, Rabu (9/10/2019).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten II mengucapkan Selamat dan sukses kepada para wisudawan Akper Gunung maria Tomohon sehingga boleh menyelesaikan studinya dengan hasil yang sangat memuaskan dan membanggakan.

“Rasa bangga kepada Akper Gunung Maria Tomohon yang dari rentang perjalanan kehadirannya di tengah masyarakat Kota Tomohon telah memberikan kontribusi dan partisipasi nyata bagi kemajuan dan perkembangan dunia keperawatan di Kota Tomohon” Ungkapnya.

Lanjutnya, Semoga wisuda ini akan memotivasi semangat dan tekad untuk terus berkarya dan berusaha membangun diri masing-masing terlebih bagi bangsa dan negara serta Kota Tomohon tercinta dan juga semoga bekal dari lembaga pendidikan ini akan mampu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab bagi wisudawan dalam menghadapi dunia kerja nanti.

Acara ini dihadiri juga oleh mewakili Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Sulawesi Kabag Sumber Daya Perguruan Tinggi Ichan Kasnul Faraby SSos MSi, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr Deesje Liuw M Biomed, Ketua DPD PPNI Kota Tomohon Ns Ever Lontaan SKep MM Kes, Direktur Akper Gunung Maria Tomohon Sr. Brigitte David SKep, Ns MKes, Para Wisudawan bersama orang tua. (SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================