Kasat Lantas Polres Minsel,Bersama Kapolsek Tenga,Laksanakan Bhakti Sosial.

MINSEL-Beritanusantara.co.id- Jajaran personel Satlantas Polres Minahasa Selatan (Minsel) bersama dengan Polsek Tenga melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang bertempat di Masjid Al-Munawarman Desa Tawaang Kecamatan Tenga Kabupaten Minsel jalan trans sulawesi pada Rabu (14/04-2021) pukul 10.30 wita.

 

Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto dan Kapolsek Tenga Iptu Novie Maleke dengan melibatkan personel Satlantas dan personel Polsek Tenga.

 

Beberapa kegiatan bhakti sosial yang di lakukan di Masjid ini yaitu :

1. Melakukan penyemprotan disinfektan.

2. Memberikan bantuan alat kebersihan.

3. Melakukan himbauan penerapan prokes.

 

Kasat Lantas Polres Munsel Iptu Hadi Siswanto mengatakan “tujuan kegiatan bhakti sosial yang di lakukan oleh personel Satlantas dan Polsek Tenga yaitu untuk membunuh virus covid 19, menerapkan kebersihan, dan menerapkan prokes dalam melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih di bulan Suci Ramadhan ini, ucap Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto.

 

Senada dengan itu Kapolsek Tenga Iptu Novie Maleke juga menambahkan “saya berharap apa yang dilakukan oleh personel Satlantas Polres Minsel dan Polsek Tenga inj dapat bermanfaat dan memotivasi bagi semua Umat Muslim yang melakukan ibadah yang bukan hanya pada saat Sholat Tarawih tapi setiap saat melaksanakan Sholat lima waktu secara berjamaah,” kata Kapolsek Tenga Iptu Novie Maleke. (Koresy)