Ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah: Vaksinasi Covid-19 Penting, DPRD Harus Beri Contoh

TOMOHON, beritanusantara.co.id- Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Jerry Sundah, SE mengatakan Vaksinasi Covid-19 ini sangat penting karenanya DPRD juga harus memberi contoh kepada masyarakat. Hal ini di katanyannya usai melakukan Vaksinasi Covid-19 dosisi pertama di DPRD Kota Tomohon, Jumat (12/3/2021).

Ketua DPRD Djemmy Sundah mengatakan Vaksinasi ini merupakan bentuk tanggung jawab bagi anggota DPRD dimana Perda Covid-19 yang sudah diundangkan adalah Perda inisiatif dari DPRD Kota Tomohon. “Karena itu kami berupaya untuk menjadi contoh bagi masyarakat bahwa vaksinasi ini sangat penting dalam suasana pandemic covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.” Ucap Sundah.

Lanjutnya, “Kami berharap dengan adanya vaksinasi ini penyebaran covid-19 akan berkurang, karena masalah kesehatan adalah hal yang sangat penting”.

Kegiatasn vaksinasi ini diawali dengan penyuntikan Vaksin dosis pertama kepada Pimpinan DPRD Kota Tomohon, diikuti para anggota DPRD serta pejabat dan staff Sekretariat DPRD Kota Tomohon.(SLY)