Komisi I Dekot Tomohon Kunjungan Lapangan Di Kecamatan Tomohon Utara

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Komisi I DPRD Kota Tomohon melaskanakan kunjungan lapangan di Kecamatan Tomohon Utara, bertempat di Kantor Kecamatan Tomohon Utara, Kamis (7/11/2019).

Ketua Komisi I James Kojongian ST saan memimpin Komisi I DPRD Tomohon ini mengatakan, maksud dari kegiatan kunjungan lapangan ini yaitu membangun sinergitas Komisi I bersama dengan mitra kerja.

Di Kantor Kecamatan Tomohon Utara, Rombongan Komisi I ini diterima oleh Camat Tomohon Utara Ir Marthine Mamesah, bersama Lurah se Kecamatan Tomohon Utara .

Kegiatan kunjungan ini dipimpin oleh Ketua Komisi James Kojongian, ST didampingi Toar Polakitan, SE (wakil ketua komisi), Priscilla Tumurang (sekretaris) dan anggota anggota komisi I Noldie Lengkong dan Ferdinan Mono Turang, SSos.(SLY)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================