Lansia Warga Motoling,Nekat Gantung Diri

MINSEL-Beritanusantara.co.id- Seorang pria lanjut usia (lansia), diidentifikasi bernama Jhon Tarek (56), warga Desa Motoling, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Mayat korban ditemukan pada Rabu pagi (25/11/2020) pkl. 06.00 wita. “Ditemukan pertama kali oleh istrinya, dalam keadaan leher terikat tali, di warung milik korban. Kondisi saat ditemukan, telah meninggal dunia,” terang Kapolsek Motoling Iptu Mulyadi Lontaan.

Keterangan dari istrinya yang mana korban pada Selasa malam (24/11) sekira pkl. 19.30 wita, pamit untuk tidur di warung, berjarak kurang lebih 100 meter dari rumah mereka. Saat pagi hari, istri korban pergi ke warung dan menemukan korban dalam keadaan tergantung, sudah meninggal dunia.

Anggota piket Polsek Motoling langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan oleh TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dari sejumlah saksi.

  1. “Kami bersama pihak medis Puskesmas Motoling telah melakukan proses identifikasi dan evakuasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” pungkas Iptu Mulyadi.

(Koresy)