Lomba Paduan Suara Pemkab Minut, RSUD Walanda Maramis Jawara, Kecamatan Dimembe Runner Up, Dinkes Juru Kunci

AIRMADIDI, beritanusantara.co.id – Padua suara Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Walanda Maramis, oleh dewan juri yang terdiri dari Joppy Sajow, James Boond Dalige dan Wangke Karundeng, dinobatkan sebagai juara pertama, dalam lomba padua suara antar Satua Kerja Perangkat daerah (SKPD), serangkaian peringatan Paskah di jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut). Lomba yang dilaksanakan pada 23-24 April 2018 di pendopo Kantor Bupati Minut ini diikuti 53 tumpukan paduan suara.

Paduan Suara RSUD Walanda Maramis pimpinan dr. Alain Beyah, tampil sebagai juara pertama dengan perolehan angka penilaian juri sebanyak 79,50 poin. Sementara untuk posisi nomor dua ditempati padua suara kecamatan Dimembe dengan perolehan 79,14 poin, kemudian diposisi juru kunci padua suara Dinas Kesehatan dengan 79,03 poin.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan yang memantau langsung pelaksanaan lomba, terlihat senang bahkan tak jarang mengeluarkan pujian usai salah satu paduan suara bernyanyi. “Berikanlah yang terbaik untuk Tuhan lewat pujian, dan kita dimenangkan Tuhan melalui Paskah,” kata Bupati Panambunan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy H Kuhu MA selaku ketua panitia mengatakan, seluruh paduan suara yang berlomba mendapat hadiah dari bupati. “Untuk tiga pemenang mendapat hadiah sebagai juara, kemudian peserta yang belum juara juga diberikan hadiah oleh ibu bupati, masing-masing sebesar satu juta rupiah,” jelas Kuhu.(mt)