Menjadi IRUP Terakhir Pada HUT RI Ke -76 Tahun, Ini Ungkapan Bupati Gaghana

SANGIHE, beritanusantara.co.id – Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam memperingati Hari Ulan Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke – 76 Tahun, di Lapangan Santiago Tahuna, Selasa (17/8).

Ditahun 2021 ini, tidak terasa akan menjadi Irup terakhir Bagi Bupati Gaghana, mengingat masa jabatan sebagai Pemimpin daerah Kabupaten Sangihe akan berakhir pada bulan Mei tahun 2022.

Terkait hal ini, kepada media beritanusantara.co.id Gaghana mengatakan sangat bersyukur ditahun ini masih bisa bertindak sebagai Inspektur upacara dalam memperingati HUT RI Ke -76 Tahun

“Tentunya kita melakukan tugas tanggung jawab ini untuk bangsa dan negara, juga kepada masyarakat sangihe. Jika Irup ini menjadi yang terakhir, semua ada waktunya dan sangat perlu untuk disyukuri sebab berbagai agenda berjalan dengan baik,”kata Bupati Gaghana.

Lebih lanjut Gaghana mengungkapkan, kiranya dengan pertolongan Tuhan, sampai pada 22 Mei 2022, seluruh agenda-agenda pemerintahan dapat terlaksana.

“Mari kita berdoa dan bekerjasama demi masyarakat, juga daerah sangihe yang kita cintai, agar dapat menghentar berbagai target agenda pembangunan dan target rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) walaupun ditengah pandemi covid-19,”ungkap Gaghana. (allen)