Menjaga Kelestarian Danau Tondano BRI Bersama Forkopimda Sulut Lepas 55 ribu Bibit ikan Di danau tondano

MINAHASA,Beritanusantar.co.id –  PT Bank Rakyat Indonesia Kanwil BRI Manado bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara, melepas 55 ribu bibit Ikan Air Tawar di Danau Tondano, Sabtu(10/4). Giat dilakukan dalam rangkaian Fun Bike BRI di Tondano.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengaku bersyukur kegiatan yang dihelat bank BRI serta jajaran Forkopimda boleh berjalan dengan baik dan sukses.

 

“Ini merupakan wujud pendekatan bank BRI dan Forkopimda. Dimana lewat giat ini, masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah, TNI/Polri serta forkopimda dan bank BRI,” ungkapnya sembari menambah sinergitas ini akan terus dilakukan agar supaya manfaatnya dapat semakin dirasakan oleh masyarakat.

 

Di kesempatan yang sama Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong menyatakan hal yang senada.

“Tentunya selain menyehatlan tubuh, ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Dan kita berharap semua benih ikan yang dilepaskan tadi, bisa terus bertumbuh dan berguna bagi masyarakat sekitar,” tukasnya.

 

Pemimpin Cabang BRI Tondano I Gede Mahendra Putra mengungkapkan rasa terimakasih atas atensi dari pihak Pemerintah daerah, baik Provinsi dan Kabupaten Minahasa, unsur Forkopimda dan jajarannya atas dukungan kepada bank BRI.

“Terimakasih kepada semua pihak. Dan semoga sinergitas kita ini akan terus terjaga,” singkatnya.

Hadir dalam giat ini Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Regional CEO BRI Manado John Sarjono, Bupati Minahasa Roy Roring dan seluruh Forkopimda serta jajarannya. (eko)