Pimpin Apel Korpri Perdana, Walikota Caroll Senduk Serahkan 26 SK Kenaikan Pangkat PNS

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menjadi Pembina Apel Korpri Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Ini adalah merupakan Apel Korpri Perdana sejak dilantik sebagai Walikota Tomohon, Kesempatan ini, Walikota menyerahkan Surat Keputusan Walikota Tomohon mengenai Kenaikan Pangkat kepada 26 Pegawai Negeri Sipil, bertempat di Stadion Babe Palar, Rabu (17/3/2021)

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan Apel Korpri merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan jiwa korps dan kode etik PNS untuk meningkatkan perjuangan, pengabdian, kesetiaan dan ketaatan PNS kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Melalui apel Korpri ini diingatkan kepada seluruh peserta apel, bahwa dalam rangka merealisasikan visi dan misi serta program unggulan Pemkot Tomohon, seluruh ASN harus meningkatkan disiplin, kualitas kerja, dedikasi, loyalitas, totalitas, dan etos kerja

“Mari kita bekerja bersama-sama, sama-sama bekerja secara cepat, tepat, dan terpadu menjadikan Kota Tomohon lebih hebat” Ucap Walikota.

Apel Korpri ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ketat dan dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si., Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, serta Para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. (SLY)