RJP Connection : MOR-HJP Menang Wujud Representasi Wibawa Rakyat

MANADO, beritanusantara.co.id – Dalam negara demokrasi, pemegang kedaulatan atau kekuasaan tertinggi adalah di tangan rakyat. Karenanya, menghadapi Pilwako Manado, pasangan calon Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) senantiasa menghargai dan menghormati setiap perbedaan, dan menyakini jika kemenangan yang akan diraih adalah wujud representasi wibawa rakyat. Selaras dengan itu, RJP Connection mengajak dan menyerukan agar semua pihak tetap bergandeng tangan memenangkan MOR-HJP secara elegan dan bermartabat.


Demi menjaga wibawa rakyat itu, Rabu (02/12/2020) Tim RJP Connection yang dipimpin Maksi Sakul kembali blusukan dengan door to door ke rumah warga di Paal IV, Taas, Kombos Timur dan beberapa lokasi lainnya. Tak melihat rumah mewah, permanen, semi permanen, rumah sederhana bahkan sangat sederhana. Semua didatangi Maksi cs sambil menyapa langsung warga yang ada di rumah tersebut.

 

Sementara di lokasi-lokasi tertentu suami dari Novita Simbala ini bertemu banyak warga yang sudah berkumpul dalam jumlah yang banyak. Dengan teriakan yel-yel ‘MOR-HJP menang menang menang’ warga mengaku siap memenangkan paslon nomor urut 3 ini.

Dan di hadapan warga yang ditemui, Maksi mensosialisasikan kepada masyarakat tentang sosok MOR-HJP dengan bahasa yang sederhana dan singkat sehingga dengan mudah dimengerti warga.
“Program MOR-HJP paling jelas. Tidak ada janji membuat 10.000 rumah, Rp10 juta pe KK yang sangat tidak realistis dan sulit diwujudkan karena di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, yang dibutuhkan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19, yaitu bagaimana mereka bertahan hidup, bisa makan, bisa kerja, bisa sekolah dan sebagainya.
“Harapan ini sejelan dengan keinginan MOR-HJP lewat 14 program unggulan mereka serta program pemerintah pusat, untuk pemulihan ekonomi,” paparnya.

Tak lupa, pria murah senyum ini mengajak seluruh masyarakat untuk mengawal kemenangan MOR-HJP dengan mengedepankan politik santun dan tetap menjaga protokol kesehatan.
“Mari torang baku-baku bae. Jangan hanya karena berbeda pilihan terus kita bertengkar dengan tetangga atau saudara. Kemenangan MOR-HJP adalah representasi Wibawa Rakyat. Mari kita kawal kemenangan MOR-HJP secara elegan dan bermartabat. Kota coblos nomor 3 MOR-HJP demi Manado diberkati dan harapan jado pasti,” tandasnya. (Jeffrie RM/JPc)