RJP Connection Teling dan Banjer Gelorakan Semangat untuk Menangkan MOR-HJP

MANADO, beritanusantara.co.id – Upaya memenangkan Pasangan Calon Mor Dominus Bastiaan – Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) terus dimaksimalkan oleh elemen pendukung. Kali ini giliran RJP Connection yang dengan penuh semangat menggelorakannya.

 

.

Itu sebagaimana disuarakan kelompok masyarakat yang tergabung dalam RJP Connection, lebih khusus warga lingkungan 7 Kelurahan Banjer dan warga Teling Atas lingkungan 1.

“Kami masyarakat yang tergabung dalam RJP Connection, siap memenangkan pasangan calon MOR -HJP, dan siap mencoblos MOR-HJP pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,”ujar warga Teling dan Banjer di beberapa lokasi, Senin (30/11/2020) malam.

Managemen RJP Connection, Maksi Sakul didampingi Okta Gobel saat ditemui di sela-sela konsolidasi organisasi untuk MOR-HJP menegaskam bahwa, RJP connection siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan MOR-HJP.
“RJP Connection tersebar di banyak kelurahan di Kota Manado. Dan kami siap untuk.memberikan yang terbaik untuk kemenangan MOR-HJP,” ujar Okta dan Maksi.(*/Jeffrie RM)

.