Sejumlah Pejabat Eselon II Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

MINAHASA, beritanusantara. Co. Id – Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey SSi, membuka kegiatan Uji Kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2019 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (11/02).
Dalam arahannya, Wakil Bupati Minahasa menyampaikan bahwa bersama Uji Kompetensi ini merupakan program atau hal yang biasa dalam menentukan jabatan dari peserta seleksi sekalian.
Pada seleksi ini, para peserta akan mengikuti beberapa tahapan seleksi penilaian yakni rekam jejak, makalah yang dibuat dan wawancara. Dan hasilnya akan menentukan pada jabatan yang akan ditempati nanti.
Dia mengharapkan para peserta seleksi dapat mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa tahun 2019 ini dengan baik.
Turut hadir dalam Kegiatan Ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi, Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pramata di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2019, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Minahasa Hetty Rumagit, SH, Dr. Bode Lumanauw, SE, MM, Drs. Philep Regar, MSi, Dr. Femmy J. Suluh, S.Si, dan para peserta seleksi

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================