Stand Pelayanan Hukum Dan Konsultasi Gratis, Launcing Di MPP

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Bertempat di Mall Pelayanan Publik “WALE KABASARAN” Kota Tomohon, sebagai wujud Pelayanan hukum kepada masyarakat, hari ini dilaksanakan launching stand Pelayanan Hukum Gratis dan Pengambilan Tilang Kejaksaan Negeri Tomohon, Selasa (25/6/2019)

Stand pelayanan hukum dan konsultasi hukum gratis yang merupakan stand dari Kejaksaan ini,  memberikan pelayanan hukum Gratis bagi setiap masyarakat yang ingin bertanya mengenai aspek hukum dan Pengambilan Tilang.

Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak.CA memberikan apresiasi atas hadirnya counter /stand Pelayanan Hukum Gratis dan Pengambilan Tilang Kejaksaan Negeri Tomohon.

“iniTerobosan baru penting dan strategis untuk pelayanan kepada seluruh masyarakat, silahkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan counter hukum ini begitupun semua layanan yang tersedia di MPP.” Kata Walikota.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon EDY WINARKO, S.H, M.H., Kasi Intelijen WILKE H. RABETA, S.H., Kepala Seksi Perdata Dan Tun YOSI KOROMPIS, S.H, Walikota Kota Tomohon JIMMY F. EMAN, SE.Ak Bersama unsur Forkopimda Kota Tomohon, Kepala Dinas Penanam Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Tomohon Ir. ERVINZ LIUW. (SLY)