Tamuntuan Resmi Jabat WakaPolrestro Jakarta Barat

JAKARTA, beritanusantara.co.id – AKBP Steven Tamuntuan, SIK secara resmi beralih jabatan sebagai Wakil Kapolres Metro Jakarta Barat setelah dilakukan serah terima dan pelantikan perwira menengah Polri di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu, (18/12/2019).

Tamuntuan kepada beritanusantara.co.id mengatakan dirinya sebagai Bhayangkara siap ditugaskan dimana saja dan akan melaksanakan tugas yang diberikan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Bitung yang sudah bekerjasama dengan baik dan kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang tetap menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban, selama saya bertugas dan saya yakin Kapolres yang baru akan berbuat lebih baik dan terbaik untuk kota Bitung dan saya meminta maaf dan mohon restu dalam jabatan yang baru,” kata Steven. (mt)

============================================================================== ******************* beritanusantara.co.id : Benar, Akurat dan Terpercaya ******************* ==============================================================================