Tema HUT Ke-17 Kota Tomohon “Kompak Dan Tangguh Adalah Kita, Bersama Kita Wujudkan Tomohon Kota Wisata Dunia”

TOMOHON, beritanusantara.co.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tomohon yang diperingati setiap tanggal 27 Januari, Pemerintah Kota Tomohon akan menggelar berbagai kegiatan. Di Tahun 2020 ini sebagai peringatan HUT Kota Tomohon ke – 17 Kota Tomohon ‘Sweet Seventeen’ kali ini mengusung Tema “Kompak dan Tangguh Adalah Kita, Bersama Kita Wujudkan Tomohon Kota Wisata Dunia”

Dalam menyukseskan sekaligus memeriahkan HUT Kota di tahun ini, ada berbagai rencana kegiatan yang nantinya dilaksanakan seperti : jalan sehat dalam rangka pembukaan rangkaian kegiatan, kerja bakti di pekuburan umum kelurahan, ziarah ke makam mantan bupati minahasa dan walikota Tomohon, bakti sosial, upacara HUT ke- 17 Kota Tomohon, sidang paripurna DPRD Kota Tomohon, pagelaran budaya, penyusunan buku progress report, pameran lomba seni foto dan tulisan tentang Tomohon menuju kota pariwisata, upacara di setiap kecamatan, lomba kebersihan antar kelurahan dan eco office antar perangkat daerah serta lomba olahraga antar kelurahan dan perangkat daerah

Kepada Jajaran Pemkot bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon Walikota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA., mengharapkan untuk menyukseskan berbagai kegiatan ini.

“Marilah kita bersama-sama sukseskan kegiatan ini. Suksesnya kegiatan ini merupakan kesuksesan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon” kata Walikota Eman

Untuk lebih memeriahkan acara HUT ke 17 tahun maka Upacara dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 17 Tahun akan diadakan upacara di setiap kecamatan dengan inspektur Upacara Camat setempat dan diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di wilayah kecamatan tersebut.

Tujuan pelaksanaan upacara HUT Kota Tomohon di laksanakan disetiap kecamatan agar peringatan HUT kota Tomohon ke 17 Tahun dirasakan masyarakat dan menjadi milik semua masyarakat Kota Tomohon bukan hanya saja dirasakan Pemerintah Kota.

Seperti disampaikan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christo P Klumata SSTP, bahwa semua hasil-hasil karya indah masyarakat bersama pemerintah Kota Tomohon dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon, Selasa (21/01/2020). (SLY)